rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, July 15, 2008

streeeeezzzzz berattzzz!!!!

Tao ga seh????
hare ne tuh ye,, gw beteeeeeeeeeeee banget!!!
pikiran gw bercabang-cabang ngelebihin pohon2 ditengah jalan, ngelebihin uban2nya Einstein,ngelebihin benang2 kusut di lemari... pokonya gw stres beratz!!! gw ga bisa mikir.. gw kena penyakit beban pikiran yang begitu mendalam (halah mendramatisir).. hehehe,,
kalo didepan g ada jurang, gw pengen loncat... kalo di depan gw ada belatung, gw pengen makan, kalo didepan gw ada api, gw pengen terjang (dah kaya fear factor aja yak??)..
haduh2 gw depresi!!! daritadi sters, daritadi deperesi mo bunuh diri... mang knapa seh??
gini Loh,, gw pusing ikutan kepanitiaan yang bejubel n tugasnya jg bejubel n serba negedadak n deadlinenya minggu ini semua!!! belum lagi tugas2 kampus yang kayanya gw abaikan sajah (ga bisa ngerjainnya), kayanya tuh tugas2, mo kertas ato komputer dah pengen gw lahap aja kaya ngelahap burger isi segala macam daging binatang halal.. udah gitu kantong menipis dah kaya bawang yang mo di goreng aja dipotong tipis2.. gw pusiiiing!!! stres neeehhh!!! kayanya malem ini gw bakal berubah jadi monster yang lebih menyeramkan dari monster manapun di dunia... monster dengan ciri2 seperti di bawah ini :
-mata memerah, hidung tersumbat, tenggorokan gatal... (ini mah ciri2 mau flu!!!)
maksudnya ciri2 monster yg bener adalah :
-idung penuh tisu n lap kaen pel, gara2 kedinginan begadang (ngalahin dinginnya kutub)
-mata membengkak berkali2 lipat dikarenakan air mata yang tak hentinya mengalir deras bagai air terjun gara2 ga bisa ngerjainnya.
-seluruh badan membengkak segede gaban dikarenakan membanting diri ke egala benda yang di lihatnya
-perut membesar melebihi ibu2 hamil dan menyusui dikarenakan memakan segala benda yang dilihatnya
-rambut bercabang dan berakar serabut dikarenakan kelelahan otak yang udah full tank mikir (mikir apa aja yang penting n gak penting)
-kuku menajam dan memanjang sepanjang jalan kenangan dikarenakan kebingungan mo ngapain lagi dan akhirnya meni pedi pake benda2 di sekitarnya

diharapkan untuk berada sejauh 5 km dari monster tersebut, kalo nggak pasti anda akan habis di cincang dan dilahapnya... hahahahaha...

itulah gw kalo lagi stres!!!! pikiran gw melayang2 di udara, otak gw jg kayanya ikut ngelayang deh,, makanya gw jadi rada bego gini... kembalilah wahai otakku.. jangan kau pergi meninggalkanku berdiri mangap dengan iler dan ingus yang keluar bersamaan hingga balapan di arena sirkuit di wajahku...

baiklah sebelom gw berubah, sebaiknya gw pergi duluan!!! daripada semua gw lahap, termasuk komputer didepan gw ini.... capcuuuuuuussss......

3 comments:

japanesia said...

igeem streeesss kenape???hehe

dari pada stress ayo dateng ke blog itik (tetep promosi,,,hehe)

gem tik kejepet pintu ni...dimana ya berobatnya???pa tik harus kerumah sakit???(kayanya mah kerumah sakit gila...streesss)hehehe
aduh darahnya moncor kaya air mancur (mulai dengan kesadisan dan kejorokannya)hehe...

japanesia said...

igeeem komen lagi ah..supaya banyak..hahaha..

gem tar di japanesia kita bisa share tetang jejepangan...hehehe

Kudakutilan said...

jiaaaaahhh c itik... promo blog yak?? hahaha...

itu sutrez udh setaon yg lalu tk.. kwkwkwkwk...
gem jg udh masuk RSJ, keluar, masuk lg, keluar, masuk lg, keluar... eh c tik br komen.. telaaatt buuu!!! hahaha...