rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, July 24, 2008

jiwa melayang...

Anjroooottt.... proooottt...
mengapa akhir2 ini jiwa yang suci ini berasa berbeda ada sumtink stupid like i love uuuuu... (nyaelah ntu mah lagu'y robbie williams ma nicole kidman yak???Lagu'y jd enak gitu yah??ga sia2 Lah gw ajarin mereka sampe segitu'y.. heu2..)

poko'y ga tau knapa, gw pusiiiiiiiinnnnggg... tidur jd aktivitas sehari (bkn'y dari dulu???).. makan jadi hobi (bkn'y dari lahir???),, kentut jadi sering (mang dasar makan angin mulu kaleee...)

kembali ke jiwa yang suci iniii....
entah mengapa... mengapaaaaa??? mengapa hatikuuuu (Lagu dangdut ini sih...)
yang pasti mau makan, diem aja, lagi makan diem aja (ato mang menghayati ini sih,,), mau tidur diem aja, udah tidur diem aja, mau mandi diem aja, mau boker, diem aja.... gw masi idup kaga seh sebener'y???? hwehehehehe....
Jangan tanya gw knapa,,, gw binuuuunnn seribu keliling pusing kaya baling-baling naik kuda lumping makan beling bawa maling nyolong puting emak2 bunting (Looohhh!!!)...

pikiranku sudah melayang terbang jauh ke langit ke tujuh naik sapuh (maksa abiiisss...)
yaelahhh,,, baru segini dah pegel2... gw dah ngantuk pengen tidur mulu bawaannya... kayanya kemaren2 gw baru aja di cipok sama sang lalat tse tse dah,, gila tuh lalet brani2 amat nyipok2 gw... yg ada dalam seminggu g jamin, si lalat tse tse berubah se gede gajah (bibirnya maksud gw...) terus besoknya melepuh dah kaya kena aer raksa,, lalu semenit kemudian meledak,, duaaar!!! duarrr!!! ancur deh tuh lalet tak berbentuk... darah bercecer kemana2... potongan2 tubuhnya terbang kemana2... (anjrit gila SADIS banget dah gw!!)...

y sudah cukup sampe dsini kawan... mohon maap lahir dan batin bila ada salah2 kate dari aye yeeee.... cium mesra dari ekeuuu... (awas jgn ampe kena, klo ga nasib Lo bakal aya si lalet tse tse yg mnyedihkan...).. tng guys,, laen kaleee gw ceritain lagi hewan2 dan temen2 seperjuangannya... capcuuuussss...

0 comments: