rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Wednesday, July 30, 2008

Si Duet M menyebalkan... Tapi....

Hari ini hari rabu, kemaren hari selasa... hari ini tanggal 30 juli, kemaren tanggal 29 juli... hari ini taon 2008, eh..eh.. kemaren juga masi 2008... ya emang!!!
setelah uas hari senin kemaren itu, perut terasa berkobar2, bergemuruh, dan bergelombang seperti ada gelombang tsunami yang berputar-putar didalamnya... ternyata eh..eh.. ternyata gw masuk angin!!! maag gw kambuh... mencret gw kambuh... pengen buang gas tapi takut yg keluar bukan gas tapi dalam bentuk laen yg lebih menjijikan, lebih bau, lebih menarik, lebih kenyal2 kaya jelly (you know lah apaan... hehe). Penyakit yang gak elit ini (kt orang2.. biarkan mereka berkata apa, mungkin ini bawaan dari lahir...hiks2) kambuh lagi, kembali lagi berjumpa dengan kita semua... hahahaha... senangnya si maag dan mencret, si duet M yg senang sekali melihat diriku merasa tersakiti, tersiksa, terzalimi dan ternodai (oleh si kotoran ituuuhhh)...

MEMANG. mereka berdua gak pernah bisa ilang dan kapok2nya ngerjain gw...
si M pertama selalu always bikin perut gw bunyi2 kelaparan.. kan gw malu lagi ujian ni perut bunyi2 kaya minta duit... mentang2 gw pemakan segala, jgn kira duit jg gw makan buat kasi sesajen ke elu yak!!! enak aje, mending gw foya2 beli makanan yg laen... hahahaha...
untung ajeh konsentrasi gw tetep terfokus pada makanan,, eh maksud gw pada soal ujian... makanan juga sih, maklum gw gi puasa jg seh.. hehe.. selain bikin perut gw bergetar-getar kaya goyangan gergaji,, si M yg pertama ini seneng banget bikin gw mual n pengen muntah2 kaya orang hamil, kan kalo orang2 liat gw lagi huweks-huweks-an bakal dikira ada yg buntingin gw,, haduh2 amit-amit jabang bayi (sambil ngelus2 perut). dari perut naek ke tenggorokan, dari tenggorokan naek ke kepala... kepala gw pusing 100 keliling lapangan sepak bola,, bener2 dah gw kaya ibu2 yang lagi hamil muda... bener2 dah,, ini si Maag bikin gw mabok kepayang.. gw liat meja di sangka Tom cruise, gw liat komputer disangka brad pitt, gw liat lemari disangka orlando bloom,, gw liat kaca disangka mariana renata, eh taunya gw yg ternyata luna maya... haduh pikiran gw bener2 dah kacau (ato emang dari dulu???)...

Sekarang giliran si M kedua nih yg lebih parah ngerjain gw nya. Ini sih dari kepala turun ke mata turun ke hati terus turun ke pantat dah.. iya tadinya pusing2 tuh kepala gara-gara si M pertama, dan itu bikin gw pengen ke kamar mandi, terus gw liat WC pake mata gw, timbul hasrat dari hati yg bikin gw pengen ngeluarin segala pernak-pernik yg dah gw makan seharian tadi lewat Lo-tau-lewat-mana-kan? Fiuuuuuhhh,,, benar2 tersiksa seperti terpenjara dalam gua di tengah sunyi tempat hukuman para dewa (ini mah lagunya kera sakti...)

Lanjut ke tindakan2 anarkis yang telah dilakukan oleh tersangka si M kedua. Dia telah membuat kaki gw pegel2,, gimana nggak??? gw bolak-balik WC tuh gara2 siapa?? gw lari kebirit2 gara2 takut kecepirit tuh gara2 siapa?? yaaaa gara2 si M kedua ini... cape banget gw dah isi perut terkuras,, tenaga juga ikut-ikutan terkuras... habis tenaga ini... kaya abis ngangkat Hulk yang lagi ngangkat kingkong ngangkat beton (maksudnya kaya ngangkat berlipat-lipat beban)

Lalu siapa yang harus di salahkan tas segala penderitaan gw selama itu???
Harus gw akui... yang menjadi tersangka utama dalam kasus ini sebenarnya ADALAAAAHHH.....

jreng...


jreng...


jreng...


jreng...


Tunggu setelah pesan2 yang mau lewat ini.... (Lu pikir ni acara idol-idol-an????)

harus gw akui, yg harus disalahkan dalam peristiwa yang sangat ironis,,dramatis,, menyedihkan,, menyengsarakan,, mengagumkan (apanya yg mengagumkan???) adalah.....

GW SENDIRI . . . .

yaeyyyallllaaaahhh... yg punya badan ini sapa??? yg punya tubuh ini sapa??? Tuhan Yang Maha Esa.... Tapi kan gw ya yg dititipin ma Tuhan YME... kenapa gak gw jaga baek2???
Coba aja gw makannya teratur,, coba aja gw gak jajan sembarangn,, coba aja gw gak makan segala yang gw liat,, coba aja dia jadi cowok gw,, coba aja IP gw 4,, coba aja gw jadi orang kaya,, coba ajaaaa.... iyyyaaaa terus aja coba yang gada hubungannya ama si duet M.. Tapi tumben euy omongan gw barusan ada peningkatan,,, sadar diri menuju ke pertobatan...

Si Duet M emang menyebalkan..... Tapi.... ini semua kan gara-gara gw.... jadiiiiii.... gw nih yang kayanya mesti intropeksi diri.. (tumben ngomong bener... langsung sujud sukur aahh) hehehehe...

ya udah lah,, sekarang gw buru2 niiihhh!!!! mo ke KAMAR MANDIIIIIII!!!!!

0 comments: