rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, July 14, 2008

1st blog or not???

way wiy wuy wey woy....
gw bingung???? (knapa klo bingung identik dengan tanda tanya)
ni my 1st blog or not seh?? sebener'y sih gw dah banyak nulis dimana pun.. di kertas berceceran, di fs, di tembok, di buku, di komputer kosan... aaahh poko'y banyak lah.. tp mang gw'y ja dasar malay, jd suka ga ke urus deh.. dah ky kamar kosan gw ja yg lagi gak ke urus banget.. gini cerita'y :
pada suatu hari, seekor nenek... (mang Lo pikir ni dongeng sebelom mati??? eh tidur maksud'y), jadi begini,, kosan gw kan lagi di bongkar, di permak, di dempul ato apalah istilah'y... and itu semua bikin debu2 beserta keluarganya enak2an piknik and tidur di kamar gw, so.. tiap hari mesti gw sapu tuh kamar (biasa'y jarang sih.. heu2). Selaen itu yah, para binatang2 dan komunitas'y juga sempet hinggap n transit di kamar gw, kaya semut2 kecil yg enak2an tanpa dosa bergelantungan di baju2 n seprei gw (dah kaya monyet aja tuh semut). Laba-laba juga asik-asikan tuh bercinta di kamar gw tercinta (dah mau ngeduluin gw aja tuh!). belom lagi kalo sing hari, para bapa2 pekerja bangunan memainkan palu dan gergajinya... hmm,, rasanya conge2 di kuping gw dah tereak2 minta keluar dan mengalir begitu saja kaya air kali. apalagi pas gw lagi tidur,, arwah gw pas gi tidur dah loncat2an aja tuh berjoget ria mengikuti alunan palu and gergaji tadi (untung tuh arwah balik lagi ke badan gw). pokonya idup gw ga tenang banget dah, se-gak tenangnya kalo upil yang gw korek2 ga mau keluar dari sarangnya..
malah sempet tuh gw ngungsi di kosan temen gw (kasian banget dah yang nampung gw!!) hahaha... banyak banget kejadian aneh yg terjadi dikosan temen gw yang sebelumnya ga pernah terjadi, hingga akhirnya wanita cantik ini datang ke kehidupannya dan merusak segalanya, hahahaha.. (kaya setan yang mau menguasai dunia yak?? yah gak beda jauh sih... hehe). ntar deh kapan2 gw ceritain kejadian2 yg bikin lo semua ga bakal mau nampung gw kalo tiba2 gw jadi gembel paling cantik sedunia (jangan sampe deh jd gembel.. amit2 jabang babiii)..
ya sudah atuh yaaa... tangan gw encok2 neh, mijit2 keyboard yang kerasnya kaya batu kali.. gw mo tidur dulu, sebelom penyakit kurang tidur yang nyebabin conge ma iler keluar dari idung kambuh..
babay..

0 comments: