rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Monday, July 21, 2008

kamar baruuuu.... lalalalalala...

Cailaaaaaaahhhhh... yang punya kamar baruuuuuu...
adeeeuuuuuhhhh ( gaya2 anak SMP-SMA kalo lagi ngejekin temen'y)

wakswakswaks... gw dah pindah kamar Loh!!!! emang seh, cuma dari lantai bawah ke lantai atas ajah.. hehehehehe...

buset dah!!! tao ga seh??? emang yak gw pindah kamar, tapi bisakah kalian membayangkan kalo barang2 yang ada dikamar kalian yang mau dipindahkan tersebut di angkutin sama diri kalian sendiri... bayangkan!!! bayangkan kawan!!! bayangkan!!! (gada bayangan apa2... gelap... TIDAAAAAKKK!!! AKU BUTA!!! AKU BUTA!!! nggak ding bcanda... hehehehe)..
yupz bener banget,, sumpe deh tuh barang2 gw angkutin sendiri, lemari, pintu, jendela,tv, komputer.... ni gw mo pindahan apa ngerampok??? gak seh, gw cuma mindahin barang2 kaya CPU, meja belajar, buku2,tas2,pernak-pernik, perhiasan (kaya yg punya aja)... sisa'y seh monitor, dispenser, ma lemari yg gw minta tolong... That's it!!!! what a wonder women kan gw???? hahahaha... tadinya genteng2'y juga sekalian mo gw angkut... tapi keburu di omelin bapak kosan... gila aja!!! ti kalo gada genteng, ujan keujanan, dingin kedinginan,panas kepanasan, kan..kan..kan.. nanti diriku yang cantik ini... tidak cantik lagi... (huweks!!! ember didepan gw penuh isi muntah semua)
oia,,, pas gw lagi ngangkutin barang, raga ini mulai merasa kelelahan, langsung diriku yang lemah gemulai nan berotot baja ini istirahat sejenak dengan posisi yang tetap mempesona walau penuh keringat dimana-manapun berada nan jauh disana-sini ada burung kutilang berbunyi... halah malah nyanyi!!! gw makan tuh ya nasi bungkus yang dah gw beli sebelonnya... gw makan dah kaya mamang becak abis narik 10 penumpang... secara naek turun tangga berpuluh2 kali... badan gw yang seksi ini makin seksi ajeeehhh... seseksi sapu lidi (sejak kapan sapu lidi mengalahkan keseksiannya pamela anderson??? pasti sejak gw mulai tumbuh dewasa... gak nyambuuuung!!!) yang pasteee... gaya gw makan waktu itu bener2 ajaib dah kalo ngeliat,,gw aja ga bisa ngebedain mana orang mana setan,, eh maksud gw, gak bisa ngebedain mana gw mana gembel... gw dah kaya gembel paling cantik sejagad raya... hahahaha (biar cantik juga tetep aja gembel...)

sudahlah... aku sudah bosan dengan semua ini... aku ingin menghentikan segalanya... segala yang membuat diriku penat didalamnya... di dalam batin ini aku tersiksa layaknya ibu tiri yang kejam terhadap anaknya, layaknya malin kundang dan dayang sumbi, layaknya kue surabi dan kue talam ubi, layaknya aladin dan cinderella, layaknya harry potter dan gw pacarnya... semakin tak kumengerti diri ini berkata apa... yaaaaa.... emang gw gak ngerti lagi ngomong apa???? tetangga sebelah dah ngelemparin gw pake sepatu...
sekarang pake batu...
haaaa pake piring...
buset pake tv...
buset pake lemari...
gila!!! kasur di buang jg...
tetangga gw maling pa korban bencana alam????

bingung gw...
bingung kan lo??
sesama bingung jangan saling membingungkan...

0 comments: