rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Tuesday, January 26, 2010

Menyambut Semester Akhir

Huwaaaaaa....  Gusti nu Aguuuung... Astagfirulloh...
makin hari makin tua ajeh... kuliah juga udah tingkat akhir, semester juga udah paling ujung yaitu semester 8..
apa yang harus aku lakukan??? *sujud terus mengangkat kedua tangan selayaknya org berdoa*
sebentar lagi mao praktek ngajar di sekula... ntar kalo badan gw kalah tinggi gede sama murid SMP gmn??? ntar kalo gw jadi bual2an'y anak SMP gmn??? ntar kalo gw dipermalukan di depan anak SMP gmn??? ntar kalo gw disuruh bawa kursi gmn??? gara2 tinggi gw yang selevel sama keteknya Christian Sugiono... ntar kalo gw dikecengin anak SMP gmn??? ntar kalo gw dikecengin guru2 SMP gmn??? (kaya'y PD'y makin meningkat aja ni gw) hwahahahaha... *tegang stadium 4*
Udah  gt sekarang waktu'y nyusun skripsi....
haduuuuuhhh para sesepuh yg duluan menyusun skripsi2an tolong beri saya nasihatnyah agar ber"ganbatte" mengerjakan'y... amiiiiiiinnn..
Ngarep2 aja dah pembimbing2 gw bisa bekerjasama lahir dan batin (halah!)
para penguji nantinya bisa kasih gw nilai A tanpa menyusahkan dgn pertanyaan2'y yg menguras otak dan keringat..
orangtua saya yg selalu membimbing dan mengarahkan ke jalan yang benar (udah ky ygsalah jalan aj gw)
kekasih hati saya yg selalu mengisi hari2 dan menemani saat susah atau senang, membntu saya dalam hal apapun tanpa bayaran (lu kira kekasih lo pekerja rodi)
para teman yg selalu mendoakan saya dan memberikan dukungan moril dan spiritual... buset dah temen gw ustad jg ky'y...
kenapa jd ky yang di ucapan terima kasih aja yk??? ni kalo dilanjutin ga kan beres, bisa2 gw bikin kata pengantar pe bab III nih gara2 keasikan ngetik tanpa liat layar... hahahaha...
poko'y buat siapa saja baik yg mengenal diriku maupun tidak, mohon doanyah yah agar hidup saya lancar, lulus dan di wisuda, cpt dapet kerja, cpt menikah, punya anak, bahagia dunia akherat poko'y, bisa jalan2 keliling dunia.... (ky'y bakal minta macem2 lagi nh)
y poko'y doakan diri ini yaaaa..... amiiiiiiiiinnnnn

0 comments: