rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Friday, August 8, 2008

malu mengatakan,,bingung tak bisa pulang

Ni gw yang too smart or too stupid ya???
jelas2 duit di dompet tinggal 7rb perak... cukup lah buat ngebaso ma nge es teh mah...
otak gw yg mengalami lost memory syndrome,, ingatan yg kadang cm bertahan dalam 24 jam ini,, mulai kambuh... lupa ngambil duit di ATM...

eng... ing... eng...

temen gw yg balik bareng ma gw,, bagoooooooeeeezzzz!!!!! duitnya ketinggalan dikosan gw... alhasil gw harus membiayai biaya hidupnya (maksud'y bayarin angkot dia dengan duit pas2an tanpa mengaku lebih lanjut isi dompet yang cuma pas buat bolak-balik pulang pergi nyampe kkosan lagi dengan selmat dantetap cantik...hehehe)

akhirnya hati nurani yg baik hati ini berkata dalam benakku yang tak berpikir2 kembali akan pulang dengan bagaimana caranya... ngesotkah??? ato tarik paku dari ubun2 dan terbang dengan penuh pesona... hohoho...

akhirnya sepulang les... dengan berdoa sepenuh hati akhirnya otakku kembali dari pikniknya selama ini... tiba2 ada lampu yg menyala terang di atas kepala gw... ingatan kembali pulih bahwa di dekat situ ada Bank yang selalu biasa hidup sendiri (Bank apa yoh???)... gw ambil duit dan akhirnya bisa pulang dengan selamat dan membayar dengan uang pas... tanpa kembalian,,,
HOREY..HOREY.. nyampe kosan tanpa harus membuat orang2 tercengang jikalau diri ini mencabut paku dari ujung kepala!!! Suketi dataaaaaaannnggg.... hahahaha,,,,

0 comments: